Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik 2019

Dengan hasil belajar yang baik dan benar, mahasiswa yang menerima beasiswa ini agar dapat menjaga dan meningkatkan prestasi kuliahnya.

UNPAK - 120 mahasiswa Universitas Pakuan berhak menerima secara langsung beasiswa peningkatan prestasi akademik berdasarkan surat keputusan kepala LLDIKTI Wilayah IV.

Beasiswa ini diharapkan bagi yang menerimanya merupakan kepedulian pemerintah yang secara rutin di setiap periodenya.

Kehadiran Rektor Universitas Pakuan Prof. Dr. H. Bibin Rubini, M.Pd bersama mahasiswa penerima beasiswa BPPA yang didampingi oleh Dr. Eka Suhardi, M.Si Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta Direktur Kemahasiswaan Ir. Arif Mudianto, M.T di ruang rapat rektorat.

Sesungguhnya bila mahasiswa memiliki waktu untuk senantiasa mengevaluasi kembali apa yang di dapatkan dari semua materi-materi kuliahnya di kelas dan dimanfaatkannya media teknologi yang ada sekarang.

Maka kesempurnaan hidup selama menjadi mahasiswa yang siap meraih prestasi mimpi hidupnya. Tapi harus di ingat bahwa hasil belajar saja menjadi orang pintar tidaklah cukup untuk berbangga diri.

Masih ada yang wajib dipelajari, dilakukan atau dipraktikan oleh mahasiswa bagaimana dapatkan nilai kepercayaan yang paling tinggi dan memiliki martabat diri adalah tentang kejujuran yang baik dimulai dari keluarga sendiri, teman dan masyarakat luas.

Karena nilai kejujuran pada diri kita akan membawa suasana ketentraman, suasana keharmonisan, suasana saling percaya dalam berbagai hal kehidupan di masyarakat disertakan memiliki rasa diri untuk selalu memberikan suasana gotong royong.

Harapan bagi mahasiswa yang menerima beasiswa ini harus di manfaatkan sebaik-baiknya dan disampaikan kepada keluarga, sehingga nilai kejujuran semakin baik dan prestasi kuliah selalu menemani untuk tetap ditingkatkan.

Beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa bertujuan untuk digunakan demi keberlangsungan pendidikan yang ditempuh. Beasiswa dapat diberikan oleh lembaga pemerintah, perusahaan ataupun yayasan.

Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (BPPA) merupakan beasiswa yang diberikan pemerintah melalui Kemenristekdiktik yang sekarang berada di bawah Kemendikbud.

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa aktif di perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta.

Unduh artikel selengkapnyaBeasiswa Peningkatan Prestasi Akademik

Alamat Kami

Jl. Pakuan PO Box 452 Bogor 16143 Jawa Barat Indonesia

  • dummy+62 251 8312 206

  • dummy+62 251 8356 927

  • dummy rektorat@unpak.ac.id

Internal Link

Lokasi Kampus