Raih Akreditasi Unggul, Unpak Terus Berkomitmen Meningkatkan Service Excellence
Workshop ini untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran holistik dan berkualitas.
Workshop ini untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran holistik dan berkualitas.
UNPAK - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan stakeholder, Universitas Pakuan (Unpak) mengadakan Workshop Kompetensi Tenaga Pendidik (Tendik) Dalam Meningkatkan Service Excellence pada tanggal 6-7 November di Putri Duyung, Ancol, Jakarta.
Workshop ini bertujuan untuk membekali peserta dengan keterampilan layanan prima yang berfokus pada peningkatan kualitas interaksi dengan mahasiswa, orang tua, dan seluruh sivitas akademika.
Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari dosen serta tenaga kependidikan di Lingkungan Rektorat Unpak.
Para peserta antusias menerima wawasan terbaru mengenai praktik pelayanan yang efisien dan responsif. Kegiatan ini juga mengedepankan komunikasi yang efektif, empati, dan profesionalisme dalam setiap aspek pelayanan di lingkungan universitas.
Dengan metode pembelajaran interaktif, para peserta diharapkan dapat langsung mempraktikkan teknik-teknik pelayanan yang berkualitas.
Rektor Unpak, Prof. Didik Notosudjono dalam sambutannya mengatakan, pelayanan prima bukan hanya tentang kepuasan semata, tetapi juga membangun kepercayaan serta menciptakan pengalaman yang positif bagi setiap mahasiswa dan stakeholder lainnya.
"Kami berharap para dosen dan tenaga pendidik dapat mengaplikasikan pengetahuan ini dalam setiap interaksi mereka sehari-hari," kata Rektor.
Workshop ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Universitas Pakuan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran holistik dan berkualitas.
Selain itu, diharapkan pelatihan ini dapat membantu universitas dalam melaksanakan komitmen sebagai institusi pendidikan yang unggul dalam bidang akademik maupun layanan.
Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi kasus yang relevan, di mana peserta dapat berbagi pengalaman serta strategi bersama para narasumber yang dapat diimplementasikan dalam pelayanan sehari-hari.
*Dokumentasi kegiatan, klik di sini
UNPAK - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan stakeholder, Universitas Pakuan (Unpak) mengadakan Workshop Kompetensi Tenaga Pendidik (Tendik) Dalam Meningkatkan Service Excellence pada tanggal 6-7 November di Putri Duyung, Ancol, Jakarta.
Workshop ini bertujuan untuk membekali peserta dengan keterampilan layanan prima yang berfokus pada peningkatan kualitas interaksi dengan mahasiswa, orang tua, dan seluruh sivitas akademika.
Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari dosen serta tenaga kependidikan di Lingkungan Rektorat Unpak.
Para peserta antusias menerima wawasan terbaru mengenai praktik pelayanan yang efisien dan responsif. Kegiatan ini juga mengedepankan komunikasi yang efektif, empati, dan profesionalisme dalam setiap aspek pelayanan di lingkungan universitas.
Dengan metode pembelajaran interaktif, para peserta diharapkan dapat langsung mempraktikkan teknik-teknik pelayanan yang berkualitas.
Rektor Unpak, Prof. Didik Notosudjono dalam sambutannya mengatakan, pelayanan prima bukan hanya tentang kepuasan semata, tetapi juga membangun kepercayaan serta menciptakan pengalaman yang positif bagi setiap mahasiswa dan stakeholder lainnya.
"Kami berharap para dosen dan tenaga pendidik dapat mengaplikasikan pengetahuan ini dalam setiap interaksi mereka sehari-hari," kata Rektor.
Workshop ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Universitas Pakuan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran holistik dan berkualitas.
Selain itu, diharapkan pelatihan ini dapat membantu universitas dalam melaksanakan komitmen sebagai institusi pendidikan yang unggul dalam bidang akademik maupun layanan.
Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi kasus yang relevan, di mana peserta dapat berbagi pengalaman serta strategi bersama para narasumber yang dapat diimplementasikan dalam pelayanan sehari-hari.
*Dokumentasi kegiatan, klik di sini
UNPAK - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan stakeholder, Universitas Pakuan (Unpak) mengadakan Workshop Kompetensi Tenaga Pendidik (Tendik) Dalam Meningkatkan Service Excellence pada tanggal 6-7 November di Putri Duyung, Ancol, Jakarta.
Workshop ini bertujuan untuk membekali peserta dengan keterampilan layanan prima yang berfokus pada peningkatan kualitas interaksi dengan mahasiswa, orang tua, dan seluruh sivitas akademika.
Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari dosen serta tenaga kependidikan di Lingkungan Rektorat Unpak.
Para peserta antusias menerima wawasan terbaru mengenai praktik pelayanan yang efisien dan responsif. Kegiatan ini juga mengedepankan komunikasi yang efektif, empati, dan profesionalisme dalam setiap aspek pelayanan di lingkungan universitas.
Dengan metode pembelajaran interaktif, para peserta diharapkan dapat langsung mempraktikkan teknik-teknik pelayanan yang berkualitas.
Rektor Unpak, Prof. Didik Notosudjono dalam sambutannya mengatakan, pelayanan prima bukan hanya tentang kepuasan semata, tetapi juga membangun kepercayaan serta menciptakan pengalaman yang positif bagi setiap mahasiswa dan stakeholder lainnya.
"Kami berharap para dosen dan tenaga pendidik dapat mengaplikasikan pengetahuan ini dalam setiap interaksi mereka sehari-hari," kata Rektor.
Workshop ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Universitas Pakuan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran holistik dan berkualitas.
Selain itu, diharapkan pelatihan ini dapat membantu universitas dalam melaksanakan komitmen sebagai institusi pendidikan yang unggul dalam bidang akademik maupun layanan.
Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi kasus yang relevan, di mana peserta dapat berbagi pengalaman serta strategi bersama para narasumber yang dapat diimplementasikan dalam pelayanan sehari-hari.
*Dokumentasi kegiatan, klik di sini